P. Raya

Rusdiansyah Tekankan Pentingnya Pengembangan Keterampilan ASN di Era Inovasi

PALANGKA RAYA Kemajuan Aparatur Sipil Negara (ASN), menyoroti urgensi terus-menerus meningkatkan kompetensi, kemampuan, dan keterampilan ASN, terutama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya. Hal tersebut diungkapkan Rusdiansyah.

Dia menekankan bahwa perkembangan zaman yang cepat menuntut adanya peningkatan keterampilan ASN untuk mengikuti kemajuan teknologi dan inovasi di bidang pemerintahan.

Pada hari Jumat, 01/12/2023, ia menyampaikan, "Dengan meningkatnya keterampilan ASN yang memadai, tentunya akan dapat menghasilkan inovasi yang diimplementasikan oleh pemerintah berjalan dengan efektif dan optimal hasilnya."

Selain itu, dia menyoroti pentingnya sarana untuk meningkatkan keterampilan ASN. Hal ini dapat dicapai melalui kegiatan Monev (monitoring evaluasi), pelatihan (Diklat), dan berbagai kegiatan lain yang dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan ASN.

Tentunya peningkatan keterampilan ASN dapat menjadi modal utama dalam menghadapi era perkembangan teknologi dan inovasi. Langkah ini diharapkan dapat membantu pelayanan pemerintah terus berkembang, sehingga kepuasan masyarakat pun ikut meningkat kedepannya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments