P. Raya

Jhony Arianto Berupaya Meningkatkan Kesejahteraan Warga Kurang Mampu di Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Aksi kepedulian terhadap warga kurang mampu di dua kelurahan, yakni Gaung Baru dan Panjehang, Palangka Raya. Dalam hal ini ditunjukkan langsung oleh Jhony Arianto.

Dalam rangka membantu mereka, ia melakukan pendataan khusus untuk mengidentifikasi warga yang benar-benar membutuhkan bantuan dari pemerintah, terutama lansia dan orang dengan gangguan mental, sehingga nantinya bantuan tersebut bisa tepat sasaran.

Dari hasil pendataan tersebut, Jhony menemukan beberapa individu dengan gangguan mental yang berhak mendapatkan bantuan, juga lansia yang membutuhkan perhatian khusus. Tidak hanya itu, beberapa rumah juga memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan bedah rumah. Ini mendorongnya untuk turun langsung ke lapangan dan bekerja sama dengan dinas terkait, agar proses pendataan berjalan dengan lancar.

Pada hari Jumat, 01/12/2023, Jhony menyampaikan, "Kami berusaha memberikan solusi nyata bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan, dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup mereka. Pendataan yang akurat memungkinkan pemerintah memberikan bantuan yang tepat sasaran dan mewujudkan keadilan sosial secara langsug pada masyarakat yang membutuhkan."

Disini ia juga mengajak masyarakat  turut aktif dalam proses pendataan ini, dengan memberikan informasi yang akurat untuk mendukung kelancaran proses tersebut. Tentunya dengan tujuan dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi warga kurang mampu yang ada di Palangka Raya, sehingga bisa meningkatkan lehidupan mereka menjadi lebih layak kedepannya nanti.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments