Kapuas

Safari Ramadhan DpPD Partai Golkar Kalteng Di Kapuas

KAPUAS - Jajaran dewan pengurus daerah partai golkar kalimantan tengah melaksanakan safari ramadhan ke kabupaten kapuas dalam rangka silahturahmi sekaligus konsolidasi kader partai menjelang pemilu tahun 2024, pada kamis 13 april 2023.

Kegiatan safari ramadhan dewan pengurus daerah partai golkar kalimantan tengah di kantor sekretariat dewan pengurus daerah partai golkar Kabupaten Kapuas ini   dirangkai dengan buka puasa bersama segenap jajaran pengurus dan kader partai golkar kabupaten kapuas dan kabupaten pulang pisau. 

Kegiatan safari ramadhan ini juga dihadiri ketua dewan pertimbangan Dpd Partai Golkar Kalimantan Tengah yang juga sekaligus sebagai bakal calon gubernur kalteng yang diusung partai golkar yakni Haji Abdul Razak.

Sekretaris Dpd Partai Golkar Kalimantan Tengah, Suhartono Firdaus, mengatakan kabupaten kapuas merupakan lokasi kelima yang dikunjungi pihaknya dalam pelaksanaan kegiatan safari ramadhan tahun ini. Adapun tujuannya adalah untuk melihat langsung dan melakukan silahturahmi dengan seluruh pengurus dan kader partai golkar di empat belas kabupaten kota di kalimantan tengah dan sekaligus berbagi dengan kaum dhuafa dan fakir miskin .

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Hajah Noor Fazariah Kamayanti, berharap dengan dilaksanakannya kegiatan buka puasa bersama ini apa yang menjadi hajad dan keinginan DPD partai golkar Kapuas dan Kalimantan Tengah bisa terkabul baik di legislatif, pilpres maupun pilkada.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments