Barut

Sahabat Peduli Sesama Bantu Warga Kelurahan Jambu

Muara Teweh - Sahabat Peduli Sesama telah menyalurkan bantuan duka kepada keluarga di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru,  Selasa, 10 Agustus 2021.

Bantuan berupa sembako langsung diserahkan anggota SPS Eko Agus Arriyanto dan diterima langsung oleh keluarga dua didampingi Lurah Jambu Morhan. 

Eko Agus Arriyanto menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya salah satu warga dan berharap bantuan berupa sembako dapat meringankan beban keluarga yang dtinggalkan. 

"Hanya ini yang dapat kami sampaikan dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang dtinggalkan,"kata Eko Agus Arriyanto. 

Morhan dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diserahkan kepada pihak keluarga yang mana dalam bantuan tersebut akan digunakan pihak keluarga dan setidaknya mengurangi beban yang dtinggalkan. 

Dikatakannya,  dengan bantuan yang sudah diserahkan oleh Sahabat Peduli Sesama dan mudah mudahan SPS berbagi secara terus menerus dalam menyalurkan bantuan. 

"Atas nama warga tiada yang terucap selain terimakasih dan mudah mudahan sahabat peduli sesama selalu eksis ditengah masyarakat dan tak henti membantu sesama, "pungkas Morhan. 


(Syarbaini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments