Katingan

Saiful Pj Bupati Safari Ramadhan di Desa Karya Unggang

KATINGAN – Penjabat bupati Katingan, Saiful lakukan Safari Ramadhan di Desa Karya Unggang Kecamatan Tewang Sanggalang Garing.  Saat memberikan sambutan, Pj Bupati Saiful meminta masyarakat untuk bersama-sama di bulan suci Ramadhan melakukan amal kebaikan serta saling membantu kepada yang membutuhkan.

“Mari bersama-sama kita terus berbuat amal kebaikan dan saling membantu terutama kepada yang membutuhkan,” Ungkap Pj Bupati Saiful. Sabtu (16/03/2024). 

Bahkan kata Saiful, berbuat amal dan kebaikan serta saling tolong menolong, tidak terbatas di bulan suci Ramadhan, namun setiap saat diharapkan tetap dilaksanakan. 

Tak lupa Saiful juga meminta untuk menjaga sikap hidup Toleransi antar umat beragama sehingga suasana aman dan damai terus tercipta di Kabupaten Katingan. 

“Sikap Toleransi penting untuk tetap dipelihara agar semua umat beragama dapat melaksanakan ibadahnya masing-masing,” Tuturnya. 

Sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Katingan, Pj Bupati Saiful menyalurkan Tali Asih untuk Masjid Nurul Huda yang diterima langsung pengurus Masjid. 

“Semoga apa yang dapat diberikan Pemkab Katingan, dapat membantu Masjid Nurul Huda,” Tandasnya.

 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments