Kalteng

Sakariyas : Jika Ada Oknum Yang Bermain Laporkan Ke Saya

KASONGAN - Bupati Katingan Sakariyas tegaskan tidak ada pungutan apapun bentuknya untuk meluluskan penerimaan CPNS dan PPPK Non Guru di Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah.

Hal ini disampaikanya saat meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi CPNS dan PPPK Non Guru Kabupaten Katingan Tahun 2021 di Kantor BKPP Kabupaten Katingan. Selasa, 21 September 2021.

"Harapan saya kepada peserta yang bersaing hari ini untuk belajar, dan yang tidak kalah penting tidak ada pejabat pegawai siapapun di Kabupaten Katingan yang bisa mengurus kelulusan peserta tes," kata Sakariyas yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Katingan ini.

Bupati juga mencontohkan putrinya  juga ikut sebagai salah satu peserta seleksi. "Anak saya juga ikut tes untuk yang ketiga kalinya, jadi sama seperti yang lain juga ikut bersaing, suatu kebanggaan bila lulus murni  karena kerja keras sendiri. Jadi, apabila ada oknum yang menjanjikan jabatan atau kelulusan segera laporankan ke kita agar kita tindak tegas oknum yang melakukan itu", tegas Sakariyas. 

Seleksi Kompetensi CPNS dan PPPK Non Guru Ini dilaksanakan mulai tanggal 21 September hingga 4 Oktober 2021. Dengan jumlah 1.307 kuota. Dengan rincian Tenaga Kesehatan 119 orang, Tenaga Teknis 44 orang, PPPK Non Guru 1.124 PPPK Tenaga Kesehatan 24 orang.

 

(Didit)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments