Kalteng

Sakariyas : Sekecil Apapun Bantuan dari Berbagai fihak Sangat Berarti

KASONGAN - Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesian (YNCI) Regional Kalimantan menyalurkan bantuan terdampak banjir di Kabupaten Katingan, Kemarin.

Bantuan yang disalurkan ini diterima langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Katingan Elmon Sianturi di halaman Kantor Bupati Katingan. 

Bupati Katingan menyambut bantuan yang diberikan dengan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh YNCI Regional Kalimantan. 

"Sekecil apapun bantuan yang diberikan akan kami terima dengan suka cita karena bantuan yang diberikan itu adalah tanda kepedulian bapak dan ibu semua atas kejadian banjir yang dialami oleh daerah kami. Dan atas kepedulian yang diberikan ini kami selalu Pemerintah Daerah mengucapkan  terima kasih yang setulusnya serta ucapan doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik bapak dan ibu semua", ungkap Bupati. 

Sementara itu Ketua YNCI Regional Kalimantan Dipo Hartanto mengatakan bantuan yang diberikan merupakan hasil dari semua anggota-anggota YNCI yang ikut merasakan musibah banjir yang dialami oleh Kabupaten Katingan dan berharap bantuan yg telah kami kumpulkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah banjir.


(Didit)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments