P. Raya

Polda Kalteng Terima Bantuan Sosial Dari PT. PLN 

PALANGKA RAYA  - PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Kalselteng memberikan bantuan sosial untuk masyarakat terdampak banjir di Kalimantan Tengah yang diberikan secara simbolis kepada Kapolda Kalteng.

Bantuan dalam rangka peduli masyarakat terdampak bencana alam tersebut diterima langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. di Lobby Mapolda setempat, Jalan Tjilik Riwut Km.1, Kota Palangka Raya, Selasa (21/9/2021) pagi.

Bansos diserahkan ke Polda Kalteng sebagai wujud kepercayaan masyarakat kepada Polri. Saat menerima Bansos Kapolda didampingi Karo SDM, dan beberapa pejabat utama Polda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan, hari ini pihaknya menerima bantuan sosial sebanyak 1500 paket sembako dan bantuan dana sebesar 30 juta rupiah untuk masyarakat terdampak banjir.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan PT.PLN, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. Eko menerangkan, pihaknya akan segera mendistribusikan bantuan sosial ini kepada masyarakat Kalimantan Tengah yang membutuhkan.

"Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan menjadi ladang berkah bagi kita semua," tutupnya.

Diakhir kesempatan Eko mengatakan, pelaksanaan kegiataan penyerahan bantuan iwni, diakhiri dan ditandai dengan pemberian Cinderamata oleh Kapolda Kalteng kepada General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran Kalimantan (PLN UIKL Kal) Daniel Eliawardhana.

 

(Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments