Katingan

Sakariyas Lantik Pejabat dilingkup Pemda Katingan

KATINGAN – Bupati Katingan Sakariyas, melantik sejumlah pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan. Diaktakan Sakariyas, pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat Administrator dan pejabat pengawas dilingkup Pemda Katingan dikarenakan, telah ditetapkan Peraturan Daerah (Perda) nomor satu tahun 2022 tentang pembentukan dan susunan satuan perangkat daerah, dimanah ada penambahan SOPD sehingga terjadi penambahan pejabat.

“Jadi, pelantikan kali ini, ada hubungan dengan ditetapkannya nomenklatur dan penambahan SOPD sehingga perlu dan penting untuk mengisi beberapa jabatan yang baru,” Ungkap Bupati Katingan Sakariyas. Rabu (19/10/2022).

Dengan dilantiknya sejumlah pejabat, Sakariyas berharap kinerja pejabat yang dilantik dapat ditunjukkan dan diharapkan mampu memberikan perubahan.

“Soal pengangkatan dan pelantikan jabatan, itu hal yang biasa, namun yang paling penting, pada saat menduduki jabatan yang ada, buatlah perubahan demi kemajuan daerah,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments