Katingan

Sakariyas: Sinergitas Pelaku Proyek Perlu di Jaga

KATINGAN - Sinergitas antar pelaku kepentingan dalam kegiatan proyek, perlu dijaga, sehingga kegiatan yang dilakukan, sejalan dengan kontrak yang disepakati dari awal. 

Menurut Sakariyas, hal tersebut sangat penting dilakukan agar proyek dapat berjalan sesuai spesifikasi yang ada.

“Ini penting saya sampaikan, sehingga proyek yang dilakukan berjalan dengan baik, kalau tidak ada komunikasi atau sinergitas, pasti pekerjaan tidak jalan sesuai harapan,” Ungkap Bupati Sakariyas, saat membuka giat Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Senin (28/3/2022).

Selain itu, kata Sakariyas, proyek yang dilaksanakan, harus sesuai kontrak dan nilai tender sehingga kualitas pekerjaan, terjaga dengan baik.

“Kualitas pekerjaan akan terjaga dengan baik, apabila dikerjakan sesuai anggaran, kalau tidak pasti kuliahnya tidak terjamin,” Ujarnya. 

Terkait Bimtek yang dilakukan, Sakariyas berharap, dapat dipahami dengan baik dan diaplikasikan pada kegiatan-kegiatan proyek. 

“Ini yang jadi harapan, saat ikut Bimtek. Jadi apa yang dipelajari, silakan terapkan pada kegiatan-kegiatan proyek,” Tandasnya.


(Nofriyanto)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments