P. Raya

Salurkan Langsung Bantuan Sembako Warga Terdampak Banjir

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han melalui Kasrem  Kolonel  Inf Ulysses Sondang, S.I.P.,  M.Hum.,  melaksanakan pembagian sembako  bagi warga yang terdampak banjir akibat luapan sungai Kahayan, bertempat di Jln Kalimantan gang Warga RT 04 RW 14 Kelurahan pahandut, Palangka Raya Kalimantan Tengah, Sabtu  (16/3/2024).

Di tempat terpisah, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han mengatakan pihaknya akan selalu berkordinasi dengan berbagai pihak untuk dapat membantu setiap kesulitan masyarakat, dan akan melaksanakan aksi nyata dengan turun langsung membagikan bantuan sembako dari pintu ke pintu, sehingga bantuan langsung dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan.

Saat di lapangan, Lurah Pahandut Ahmad Rez, S.Kom menyampaikan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Korem 102/Pjg kepada warganya.

"Kami sangat terima kasih atas kepedulian terkait tanggap bencana, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh warga di Kelurahan Pahandut secara maksimal,"ucapnya 

Kegiatan dihadiri oleh, Kasi Ops Kasrem 102/Pjg, Kasi Ter Kasrem 102/Pjg, Kapenrem 102/Pjg, Kasdim 1016/PLK,  Danramil 1016-01/Phd,  Lurah Pahandut, Babinsa Kel. Pahandut, Babinkamtibmas, Ketua RW, Ketua RT, BPK Borneo, Kasi Kesos Kel Pahandut  serta Anggota Bankom.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments