Business

Salut Inovasi Percepatan Vaksinasi, Universitas Palangka Raya Beri Penghargaan Kapolda Kalteng

PALANGKA RAYA - Universitas Palangka Raya (UPR) memberikan penghargaan kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M yang diserahkan langsung oleh Rektor UPR Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si., Senin (1/11/21) pagi.

Pemberian penghargaan yang bertempat di Lobby Mapolda Kalteng tersebut dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng.

Pada kesempatan tersebut Dr. Andrie Elia menyampaikan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi UPR kepada Kapolda Kalteng sebagai penggagas inovasi percepatan vaksinasi bagi mahasiswa dan masyarakat dalam upaya mewujudkan Kalteng zona hijau.

"Saya berharap melalui inovasi dari Kapolda dapat segera mewujudkan Kalteng bebas dari Covid-19," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolda Irjen Dedi menyampaikan ucapan terima kasih kepada civitas akademika UPR yang telah memberikan dukungan dalam bentuk penghargaan ini.

"Terima kasih atas apresiasi ini, semoga dengan penghargaan ini dapat semakin memotivasi kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kalimantan Tengah khususnya dalam.hal penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi," ungkap Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda menambahkan, pihaknya akan terus berupaya dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik demi terwujudnya implementasi Polri yang Presisi bagi masyarakat.

(Mela)

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments