Nasional

Sambut HUT RI, Aron Buka Turnamen Sepak Bola

SEKADAU - Bupati Sekadau Aron, membuka secara resmi turnamen sepakbola antar club  dalam rangka memperingati hari ulang tahun republik indonesia ke - 78, di Lapangan Ej Lantu Sekadau, Jalan Merdeka Selatan, Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, pada Rabu 9 Agustus 2023.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, turnamen sepakbola dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia adalah kegiatan rutin setiap tahu, makanya ajang ini sebagai ladang untuk mencari bibit pemain yang akan masuk club kabupaten sekadau. Berikan permainan yang baik kepada penonton, supaya kegiatan turnamen bisa menjadi hiburan masyarakat. Bermain bola adalah tempat adu skill, jadi tunjuk skill anda sebaik mungkin supaya bisa meraih kemenangan.

Sebab masih ada turnamen selanjutnya yakni pada peringatan hari jadi Kabupaten Sekadau, juga akan diadakan turnamen sepakbola antar club seperti sekarang. Jadi teruslah berlatih dengan baik. Kepada para peserta, mari bersama kita jaga agar selama pertandingan berlangsung tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pemerintah daerah sangat mensuport kegiatan ini, sebab sepakbola merupakan olahraga yang paling diminati di indonesia dan termasuk juga di Kabupaten Sekadau. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, bagi yang kalah jangan patah semangat, sebab dalam pertandingan pasti ada kalah dan menang.

 

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments