Katingan

Sarman Molilo Jabat Ketua PHBK Katingan

KATINGAN – Pengurus Hari-hari Besar Kristiani (PHBK) Kabupaten Katingan, akhirnya memiliki kepengurusan yang baru, setelah pengurus yang lama berakhir masa jabatannya, 2019-2021.

Marwan Susanto, selaku Ketua PHBK periode sebelumnya mengatakan, seyogyanya, kepengurusan yang lama, sudah selesai akhir 2021, namun dengan berbagai kesibukan dan dinamika yang terjadi, termasuk adanya Covid 19, sehingga pelaksanaan Musyawarah Bersama (Mubes) baru dapat dilaksanakan.

“Syukur, karena pada hari ini kita bisa melaksanakan Mubes dan telah terpilih kepengurusan yang baru,” Ungkap Marwan Susanto, usai mengelar giat Mubes PHBK di Gereja Baptis Indonesia (GBI) Imanuel Kasongan. Jumat (10/6/2022).

Selain itu, Marwan Susanto yang juga selaku Ketua DPRD Kabupaten Katingan berharap, dengan adanya kepengurusan yang baru, PHBK tetap solid dalam melaksanakan tugas-tugas, sehingga program yang dibuat dapat dilaksanakan dan memberikan dampak positif baik bagi seluruh anggota dan juga untuk pembangunan Kabupaten Katingan.

“Inilah yang menjadi harapan kami terhadap kepengurusan yang baru,” Katanya.

Sementara itu, ketua terpilih Sarman Molilo, mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan anggota PHBK, yang sudah menunjuk dirinya secara aklamasi, untuk memimpin PHBK periode 2022-2024.

“Tentu kepercayaan yang diberikan bagi kami pengurus yang baru, akan kami laksanakan dengan sebaik mungkin, dan harapan kami juga, kita saling mendukung dalam melaksanakan program-program untuk 3 tahun kedepan,” Katanya. 

Mubes yang berlangsung sehari penuh, telah menghasilkan kepengurusan yang terdiri dari, Ketua Sarman Molilo, Sekretaris Daswandi Supar dan Bendahara Jesyatri.


(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments