Barut

Satlantas Polres Barut Dampingi Penyerahan Jasa Raharja Untuk Korban laka Desa Malawaken

MUARA TEWEH – Memberikan rasa aman , Satlantas Polres Barito Utara , Polda Kalteng laksanakan pengamanan dan pendampingan Penyerahan Santunan  dari Jasa Raharja kepada korban Laka lantas yang terjadi di Jalan Muara teweh-Benangin Km 10 Desa Malawaken Kec.Teweh Baru Kab. Barito Utara beberapa waktu lalu.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K., M.AP., melalui Kasatlantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowango,S.T.K.,S.I.K. mengatakan untuk memberikan rasa aman kepada petugas jasa raharja dan juga demi kelancaran penyerahan bantuan maka kami laksanakan pengawalan dan pendampingan dan penyerahan bantuan tersebut.

“Pada hari ini kami melaksanakan kegiatan pengamanan dan pendampingan Pemberian santunan kepada korban laka lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia Atas Nama (Alm) Suriansyah (57 Th) dan Luka Ringan Halimah (51) yang terjadi pada Hari Sabtu Tanggal 05 Februari 2022 lalu yang terjadi di Jalan Muara teweh-Benangin Km 10 Desa Malawaken Kec.Teweh Baru Kab. Barito Utara,”ujarnya, Rabu (09/02/2022) siang.

Santunan tersebut diserahkan langsung kepada Istri Almarhum Suriansyah atas nama Hamilah yang disaksikan bersama oleh pihak keluarga dan juga pihak terkait. 


(Anang Fazi/Mardedi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments