P. Raya

Percepat Vaksinasi, Wakapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Di Polresta Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Guna mempercepat program vaksinasi Covid-19 di Kalimantan Tengah, Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi yang bertempat di Polresta Palangka Raya, Rabu (09/02/2021) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. didampingi Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K., dan Kabiddokkes dr. Danang Pamudji, M.A.R.S. serta turut dihadiri Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, S.E.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda juga mengikuti peninjauan vaksinasi secara langsung oleh Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. secara virtual.

Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa pihaknya pada pelaksanaan vaksinasi hari ini menargetkan sebanyak 200 dosis dengan sasaran anak - anak usia 6 sampai 11 tahun.

"Selain meninjau, Wakapolda juga menyempatkan diri untuk memberikan tali asih berupa bingkisan makanan dan tas sekolan kepada anak - anak yang telah melaksanakan vaksinasi," terangnya.

Lebih lanjut, Eko berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok masyarakat khususnya kelompok usia 6 - 11 tahun.

"Kami juga berpesan kepada anak - anak ataupun masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada," tutupnya.


(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments