Barut

Satlantas Polres Barut Sosialisasikan Ops Zebra Telabang 

MUARA TEWEH – Berkenaan dengan akan dilaksanakannya Ops Zebra terpusat dari tanggal 15-28 November Tahun 2021, Satlantas Polres Barito Utara, melaksanakan kegiatan sosialisasi pemberitahuan pelaksanaan Ops Zebra Telabang Tahun 2021 kepada sejumlah pengguna jalan di Kabupaten Barito Utara,Senin (15/11/2021).

Pelaksanaan sosialisasi terkait dengan Ops Zebra ini dilaksanakan di sejumlah titik lokasi yang diantaranya di Simpang 4 Traffic light jalan Sengaji Kelurahan  Melayu dan juga Jalan Yetro Sinseng.

Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko, S.T.K, S.I.K. melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Barut Ipda Kris Novi Handiyani, S.Tr.K mengatakan kegiatan sosialisasi pada hari ini adalah dalam rangka untuk mensosialisasikan kepada warga terkait dengan kegiatan Ops Zebra Telabang Tahun 2021 serta mengajak pengguna jalan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Kegiatan kami pada hari ini adalah Menyampaikan kepada masyarakat bahwa polri saat ini sedang melaksanakan Ops Zebra terpusat dari tanggal 15-28 Nov 2021 dan juga Mengajak masyarakat untuk menjadi mitra Polri dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,"katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Satlantas Polres Barito Utara juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhui protokol kesehatan di masa pandemi coronavirus Disease (COVID-19). 

(Syarbaini)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments