Sosial

Satlantas Polres Kapuas Siap Gelar Operasi Patuh

KUALA KAPUAS - Satlantas Polres Kapuas, Kalimantan Tengah, akan melakukan kegiatan Operasi Patuh Telabang 2020 yang disetujui berlangung selama dua pekan, 23 Juli hingga 5 Agustus 2020. Perasi Patuh Telabang 2020 di Kabupaten Kapuas akan diajak di ruas jalan, dengan target penindakan bagi pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan roda empat yang tidak menggunakan sabuk pengaman atau sabuk pengaman.  

Kemudian, pengemudi yang membawa kendaraan lebih cepat, pengemudi kendaraan yang melawan arus, serta pengemudi di bawah umur. Juga pengemudi yang mabuk saat mengendarai kendaraan mengemudi dan pengemudi yang menggunakan HP saat mengendarai kendaraan. Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono, Jumat (17/7/2020) mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi Patuh Telabang 2020, pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19, baik pada pengendara maupun anggota yang membutuhkan di lapangan.

Marsono mengimbau masyarakat mulai sekarang tentang aturan lintas lintas dan juga membahas aturan kesehatan guna memutus mata rantai distribusi Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

(IRF / MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments