Sosial

Bupati Mura Salurkan BLT DD ke 154 KPM

MURUNG RAYA - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyerahkan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II, kepada 154 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tahujan Ontu, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Rabu (08/07)

Dengan menerapkan protokol kesehatan pada saat pembagian tersebut, bupati mura mengharapkan agar masyarakat yang menerima uang sebesar Rp600 ribu per keluarga penerima manfaat, dapat menggunakannya dengan sebaik mungkin.

“Tidak semua desa berjalan lancar dalam pembagian BLT DD, karena masalah teknis pendataan, begitu juga dengan penyaluran bantuan sosial lainnya, saya sudah menginstruksikan bagi setiap pemerintah desa, kecamatan dan juga instansi terkait segera menyalurkan, karena sekarang sudah memasuki tahap II hingga ke tahap III nantinya,” kata Perdi.

Bupati Murung Raya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat didalam penyaluran bantuan di tengah pandemi covid-19 ini, sejauh ini penyaluran blt dd maupun bantuan sosial lainnya di kabupaten mura berjalan dengan lancer.

Sementara saat ini Kades Tahujan Ontu, tidak bisa di wawancarai, dan tidak bisa ditemui, terkesan sangat tertutup, sehingga awak media tidak bisa langsung wawancara kades setempat tentang BLT-DD tersebut.

(R/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments