P. Pisau

Satu Orang Tewas, Lakalantas Di Jalan Food  Estate Desa Tahai Jaya

PULANG PISAU - Naas,seorang pengendara motor yang di ketahui bernama, Aliansyah (29) warga pondok mangga,kompleks Antero Raya Blok C,kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjar Baru, Kalimantan Selatan. Harus meregang nyawa setelah di sambar mobil Toyota Rush.

Tewasnya Aliansyah terjadi dalam insiden kecelakaan lalulintas di jalan lintas basarang menuju tahai, tepatnya di Rei 12, kecamatan maliku, kabupaten pulang pisau, kamis(31/03/2022) sekitar pukul 08.30 wib.

Kejadian bermula saat itu mobil Toyota Rush warna putih nopol DA 1078 FH yang di ketahui di kemudikan oleh M. Rizki (20) warga desa bahaur hilir melaju dari arah tahai menuju ke basarang dengan posisi mobil di tengah jalan. Kata Kapolres pulang pisau,AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasatlantas polres pulang pisau, AKP Waryono.

Di saat yang bersamaan, Lanjut kasatlantas, muncul sepeda motor Honda vario dengan nopol DA 6351 PBG yang di kendarai Aliansyah keluar dari pondok ke badan jalan membawa galon air. Karena jarak yang terlalu dekat sopir mobil Toyota Rush tidak mampu mengendalikan mobilnya dan terjadilah benturan keras yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Faktor utama kecelakaan tersebut, Akibat pengemudi mobil Toyota Rush terlalu laju dan kurang berhati hati. Pungkas kasatlantas.

(Sadiyo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments