P. Raya

Sayembara Pembuatan Mars dan Hymne Pelajar Kalteng Berkah.

PALANGKA RAYA - Plt. Kadisdik Kalteng, Muhammad Reza Prabowo, mengumumkan akan menyelenggarakan sayembara pembuatan mars dan hymne untuk Pelajar Kalteng Berkah. Sayembara ini terbuka untuk semua siswa dan siswi di Kalimantan Tengah dengan hadiah total sebesar 50 juta rupiah.

"Kami akan mengadakan sayembara pembuatan mars dan hymne untuk Pelajar Kalteng Berkah. Semangat untuk melibatkan seluruh siswa dan siswi di Kalimantan Tengah," kata Reza Prabowo, Minggu (28/4/2024).

Reza Prabowo menambahkan, Mars yang diharapkan harus bersemangat dan memuat semangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta memasuki dunia kerja. Ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada pelajar Kalteng agar bersemangat dalam membangun Kalimantan Tengah melalui pendidikan.

"Saya ingin melihat mars yang bersemangat dan memuat semangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta memasuki dunia kerja. Ini adalah kesempatan untuk memberikan semangat kepada pelajar Kalteng agar bersemangat dalam membangun Kalimantan Tengah melalui pendidikan," tambahnya.

Dengan tema "Bangkitkan Semangat Belajar Siswa/i Kalteng untuk Kalteng Semakin Berkah" Pelajar Kalteng diharapkan dapat memperoleh motivasi untuk berprestasi dalam pendidikan dan kemudian dapat berkontribusi baik di dunia kerja maupun di perguruan tinggi setelah lulus. Sayembara ini terbuka untuk seluruh masyarakat tanpa batasan segmen.

"Kami berharap mereka dapat berprestasi dalam pendidikan dan kemudian memberikan kontribusi baik di dunia kerja maupun di perguruan tinggi setelah lulus. Semoga mars dan hymne yang terpilih dapat memberikan semangat bagi seluruh masyarakat Kalimantan Tengah," ucapnya.

Bagi yang berminat, silakan mengikuti sayembara ini dan bersiaplah untuk memberikan kontribusi yang berarti dalam menginspirasi semangat pendidikan di Kalimantan Tengah.

"Kami membuka kesempatan ini untuk seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Mari bersama-sama memberikan kontribusi yang berarti dalam menginspirasi semangat pendidikan di Kalimantan Tengah," pungkasnya.

Lomba Cipta Lagu Mars dan Hymne Pelajar Kalteng Berkah dilombakan secara terpisah. Jadwal pendaftaran dan submit hasil karya lomba akan dimulai pada tanggal 29 April-29 Mei 2024. Pendaftaran lomba gratis tidak dipungut biaya apapun.

Untuk informasi pendaftaran lebih lanjut serta juknis lomba, Pahari dapat langsung scan barcode yang sudah tertera di Flyer Sayembara Lomba Pembuatan Lagu Mars & Hymne Pelajar Kalteng Berkah, dan juknis bisa di akses pada link yang tersedia.

https://drive.google.com/file/d/1zxIIx1xi7Xr3yg_KTi5-nV11olbg66yn/view

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments