P. Raya

SDM Bangkit Kalteng Berakhlak Penuh Dengan Keberkahan

PALANGKA RAYA - Kegiatan Dialog Gubernur Kalimantan tengah, bersama. Mahasiswa dan Organisasi Kepemudaan di selengarakan di Kantor Gubernur Aula Jaya Tingang, Palangka Raya Kalimantan Tengah. Dalam Dialog dengan Gubernur membahas tentang iIsu yang beredar bahwa mahasiswa akan mengadakan demo.

Gubernur Kalimantan Tengah mengundang dan mengadakan dialog dengan para mahasiswa, organisasi kepemudaan, tokoh Agama, Kepala dinas Instansi-Instansi dan perwakilan tokoh masyarakat. Gubernur berharap mahasiswa jangan sampai termakan isu isu yang beredar saat ini. Ia menghimbau bijak dalam mengambil tindakan jangan sampai nantinya kena tindak pidana. 

Saat ini Gubernur Kalimantan tengah sedang membantu bencana banjir yang ada di Sebagian wilayah Kalimantan Tengah. Gubernur menghimbau seluruh pihak harus bersatu bahu membahu. Ditambahkan Gubernur jadilah SDM yang bermutu dan berkualitas, membuka lapangan pekerjaan sendiri, membuka bidang usaha dengan kemampuan yang dimiliki, membuka UKM dan keahlian dalam bidang Pendidikan dan nantinya akan dibantu oleh Gubernur untuk meningkatkan ekonomi dan daya saing saat ini. 

Gubernur berharap putra putri daerah Kalimantan Tengah mempunyai kwalitas Sumber daya manusia yang bermutu Kwalitasnya, dan Pak Gubernur memberi Kesempatan kepada para tamu undangan yang hadir, untuk tanya jawab tentang masalah yang sedang dihadapi.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

1 Comments

Leave Comments