Kalteng

SDN Rawamangun 05 & 02 Menggelar Sertijab Kepala Sekolah

JAKARTA TIMUR - SDN Rawamangun 05 Dan Rawamangun 02 Jakarta Timur melaksanakan serah terima jabatan kepala sekolah yang baru yang digelas pada senin 8 mei 2023 di aula SDN rawamangun 05 di kawasan rawamangun Jakarta Timur.

Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1 Kota Administrasi Jakarta Timur, Provinsi Dki Jakarta menugaskan kepada Kartono, S.Pd., M.Si sebagai pelaksana tugas kepala SDN rawamangun 05 dan Saprudin, S.Pd., Mm sebagai pelaksanatugas kepala SDN rawamangun 02,  menggantikan Susangka, S.Pd, Mm, yang memasuki masa purna tugas dan kedua pejabat baru tersebut mulai melaksanakan tugasnya pada  1 mei 2023 sampai dengan pengangkatan kepala sekolah definitif.

Hadir dan memimpin acara sertijab, Ujang Suherman,S.Pd, M.pd ,kepala satuan pelaksana pendidikan  pulogadung, Jakarta Timur.

Kepada awak media, Ujang Suherman, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada bapak susangka yang sudah melaksanakan tugas di SDN rawamangun 05 dan rawamangun 02. Rasa haru dan bangga sudah mampu mengantarkan pa eka untuk memasuki masa purnabakti dan semoga pa eka selama menjabat sebagai kepala sekolah menjadi ladang ibadah .

Hadir juga dan ikut memberikan sambutan pada acara sertijab tersebut, Dra. Trianasari Mm. ,Pengawas Pendidikan Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Trianasari kepada awak media menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pa eka selama menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan mendapatkan amal ibadah dari Allah.

Sebagai pelaksana tugas kepala SDN rawamangun 02 yang baru, kepada awak media, Saprudin, S.Pd., Mm, ,menyampaikan jabatan ini adalah amanah dan sebagai tanggung jawab serta tugas yang sangat mulia dan mudah-mudahan dirinya bisa  melanjutkan program-program kerja yang sudah ada di SDN rawamangun 02 .

Hal yang sama juga diungkapkan  Kartono, S.Pd., M.Si , sebagai pelaksana tugas .kepala SDN rawamangun 05, menyampaikan,saya di berikan amanah untuk mengemban tugas sebagai pelaksana tugas kepala SDN di rawamangun 05. Berharap  bisa meneruskan program-program dari bapak susangka dan tentunya dalam mengemban amanah ini ia juga mengharapkana dukungan dari pimpinan kasatlak .

Pada acara sertijab tersebut dihadiri juga para guru dan staf kedua sekolah serta disampaikan kesan-kesan dari perwakilan SDN rawamangun 05 dan rawamangun 02 selama pa eka menjadi pimpinan mereka.

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments