Seruyan

Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Seruyan Resmi dilantik periode 2024-2029

KUALA PEMBUANG  -Bertempat di Kuala Pembuang, Senin 19/08/2024,  Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Seruyan periode 2024-2029 resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya di Kuala Pembuang pada Senin, 19 Agustus 2024. Pelantikan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Benny Octavianus, dan berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar, menurut Ketua Sementara DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

Dari 25 anggota DPRD yang dilantik, 13 di antaranya adalah petahana yang terpilih kembali, sementara 12 lainnya adalah wajah baru di legislatif daerah. Pengangkatan ini sesuai dengan SK Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah mengenai peresmian anggota DPRD Seruyan masa jabatan 2024-2029.

Berikut daftar anggota DPRD Seruyan yang dilantik:

-Dapil Seruyan: Zulkipli Khaidir (PDIP), Zuli Eko Prasetyo (PDIP), Harsandi (Golkar), Syamsudin Andi Mansyur (Hanura), Bejo Riyanto (PAN), Muhammad Yusuf (Gerindra), M. Elmi Setiawan (PPP), Nina Rusnita (PDIP).

- Dapil Seruyan II: Bambang Yantoko (Golkar), Sukran Ma’mun (Golkar), Muhtadin (Gerindra), Rubianto (Nasdem), Arahman (Demokrat), Subani (PDIP), Hadinur (PDIP), Denni Rahmadani (PKS), Aliansyah (PKB), Rahmanudin (PAN).

- Dapil Seruyan III: Mistius (Gerindra), Stefani Berliana Magdalena (Golkar), Mutmainnah (PDIP), Hary Darmawan (PDIP), Kuling (Nasdem), Hardianto (Golkar), Wiwin (PKB).

Pelantikan ini menandai awal tugas dan tanggung jawab baru bagi anggota DPRD Seruyan untuk periode lima tahun ke depan. (Giya)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments