Seruyan

DPRD Seruyan Dorong Peningkatan Infrastruktur Jalan untuk Kesejahteraan Masyarakat

​​​​​​KUALA PEMBUANG - Segala upaya peningkatan infrastruktur jalan untuk kesejatheraan masyrakat menjadi perhatian penting Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, ia meminta pemerintah kabupaten untuk fokus pada perbaikan dan peningkatan infrastruktur, khususnya jalan, sebagai bagian dari upaya memajukan daerah. Hal ini disampaikan seiring dengan pencapaian usia Kabupaten Seruyan yang ke-22 tahun.

Zuli Eko menyoroti bahwa kondisi ruas jalan di beberapa titik di kabupaten perlu mendapat perhatian lebih. Peningkatan infrastruktur jalan dianggap penting untuk mendukung pembangunan sektor kesehatan dan pendidikan, yang pada gilirannya akan berkontribusi pada peningkatan kualitas sumber daya manusia di Seruyan.

Tentunya dalam hal ini DPRD Seruyan siap mendukung pemerintah kabupaten dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayah tersebut.

Terakhir Zuli Eko menegaskan bahwa perhatian terhadap infrastruktur jalan adalah bagian integral dari strategi pembangunan yang lebih luas untuk memajukan daerah  itu sendiri tentunya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments