P. Pisau

Sejumlah acara menarik termasuk pasar malam akan digelar Ssempena perayaan Hari Jadi Pulpis ke-21 sekaligus HUT Kemerdekaan RI

PULANG PISAU–  Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) bersiap untuk merayakan Hari Jadi (Harjad) ke-21 serta Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan menggelar pesta rakyat yang meriah.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pulpis, Bakhzar Efendi, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut akan mencakup sejumlah acara menarik, termasuk pasar malam dengan berbagai hiburan.

Disbudpar sebagai Organisasi Perangkat Daerah yang bertanggung jawab atas hiburan kebudayaan, seni, dan pariwisata, berperan dalam menghadirkan hiburan-hiburan yang akan memanjakan masyarakat.

Ia menekankan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya kebudayaan, khususnya kebudayaan unik yang dimiliki oleh Kabupaten Pulpis. Tujuan utamanya adalah untuk bersama-sama menjaga, memajukan, dan menghargai kebudayaan yang memiliki nilai positif bagi masyarakat.

(Marselinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments