P. Pisau

Sebanyak 52 putera terbaik dari perwakilan 8 Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Pulpis terpilih mengikuti Diklat Paskibraka 2023

PULANG PISAU - Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Paskibraka Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023 telah resmi dibuka. Acara pembukaan dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Edy P Casmani, mewakili Bupati Pudjirustaty Narang, pada Selasa 08/08/2023) di Aula Mess Pemda setempat.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Pulang Pisau, Sukarja, berharap agar peserta Diklat Paskibraka dapat mempersiapkan diri secara optimal untuk pelaksanaan pengibaran bendera merah putih pada peringatan 17 Agustus mendatang.

Ia mengatakan, "Diklat ini bertujuan untuk memantapkan persiapan calon paskibraka sebelum upacara pengibaran bendera. Pada tanggal 15 Agustus, para peserta akan dikukuhkan. Saya mengajak semua peserta untuk mengikuti Diklat ini dengan dedikasi tinggi," ujarnya.

Ujarnya lugas, "Dalam Diklat ini, pelatihan tidak hanya dari pihak Dispora, namun juga melibatkan TNI-Polri dan mantan paskibraka. Kami yakin bahwa kerja sama ini akan membawa perbaikan yang signifikan bagi para calon paskibraka, sehingga mereka dapat memberikan kehormatan yang lebih baik bagi daerah dan negara," tutupnya.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments