Kalteng

Sekertariat DPD Partai Keadilan Sejahtera dipastikan menjadi tempat Doni mendaftar  Sebagai Calon Bupati Murung Raya

PURUK CAHU– Bertempat di Sekretariat DPD PKS pada hari Rabu (08/05/2024). Dr. Doni, SP. M. Si mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Murung Raya periode 2024-2029. Ketua DPD PKS Murung Raya, Imanudin, mengapresiasi pendaftaran Doni sebagai langkah yang sangat penting dan menyambutnya dengan baik.

Imanudin, yang juga anggota DPRD Murung Raya, memuji kepemimpinan Doni sebagai Ketua DPRD yang dianggap mengayomi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat serta menjunjung toleransi antarumat beragama. Imanudin menyebutkan bahwa meskipun keputusan akhir ditentukan oleh DPP PKS, komunikasi dari tingkat kabupaten sangat penting dalam proses seleksi.

Doni, yang juga Ketua DPC PDIP dan Ketua DPRD Murung Raya, menegaskan keseriusannya dalam pendaftaran ini dan berkomitmen untuk membangun dan memajukan Murung Raya.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, menyebutkan bahwa kontribusinya terhadap pembangunan tempat ibadah di Murung Raya merupakan wujud kepedulian tanpa memandang perbedaan agama apapun. Karena menurutnya agama merupakan hak progratif masing masing.

(Marsel)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments