Kalteng

Doni Daftar Sebagai Calon Bupati Murung Raya di Sekretariat  Partai Gerindra

PURUK CAHU– Bertempat di sekretariat Partai Gerindra pada Rabu (08/05/2024), Dr. Doni, SP. M. Si, yang juga Ketua DPC PDIP Murung Raya, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Murung Raya periode 2024-2029. Berkas pendaftarannya diterima oleh Ketua DPC Partai Gerindra Murung Raya, Ahmad Firdaus Alamsyah. Sebelumnya, Doni juga telah mendaftar di PDIP.

Ahmad Firdaus Alamsyah mengungkapkan bahwa saat ini sudah ada dua calon dari PDIP yang mendaftar di Partai Gerindra, yaitu Heriyus M. Yoseph dan Doni. Ia menjelaskan bahwa sesuai arahan DPP Partai Gerindra, tim penjaringan yang terdiri dari 10 orang akan menilai setiap calon berdasarkan kriteria partai. Setelah seleksi, rekomendasi akan diserahkan ke DPP Gerindra untuk keputusan akhir.

Doni, yang juga Ketua DPRD Murung Raya, menyatakan keseriusannya dalam pencalonan ini. Meski PDIP mampu mengusung kandidatnya sendiri, Doni mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan partai lain demi memajukan Murung Raya.

Ia juga menekankan pentingnya peningkatan pendapatan masyarakat, pembangunan infrastruktur, serta dukungan terhadap program pemerintah pusat yang dipimpin oleh Prabowo dan Gibran.

(Marsel)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments