P. Raya

Sekretariat Dewan Pengurus Pusat (DPP) KWD Dusmala Nasional Di Resmikan

PALANGKA RAYA - Kantor Sekretariat DPP Kerukunan Warga Dayak (KWD) Dusmala Nasional diresmikan oleh Ketuanya Pancani Gandrung pada, Sabtu (10/08/2024).

Peresmian di tandai dengan Pembukaan tirai papan nama Sekretariat DPP Kerukunan Warga Dayak (KWD) Nasional oleh Ketuanya Pancani Gandrung, yang di lanjutkan dengan prosesi adat tepung tawar oleh mantir dan sesepuh Dusmala kepada ketua dan seluruh pengurus.

Pancani Gandrung menjelaskan bahwa DPP KWD Dusmala Nasional di bentuk sebagai wadah aspirasi, koordinasi berkomunikasi, tolong menolong, menjaga adat kebiasaan leluhur selalu terjaga tidak hilang oleh ruang dan waktu.

Ketua Umum DPP KWD Dusmala Nasional Pancani Gandrung menyampaikan akan mejalankan tugas dengan rasa kasih sayang dan penuh tanggung jawab. Ia berharap kantor sekretariat yang telah di resmikan bisa di manfaatkan sebaik baiknya bagi kepentingan warga masyarakat.

Pancani juga bertekad untuk memberikan semangat dan spirit perjuangan kepada generasi muda khususnya putera puteri Dusmala ke depan. Selain peresmian Kantor DPP KWD Dusmala Nasional dan rapat kerja, pengurus juga menyelenggarakan pengobatan gratis bagi  lansia, ramah tamah, serta memberi bantuan alat alat kesehatan, dan beberapa unit kursi roda kepada sesepuh Dusmala.

 

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments