Politik

SEKRETARIS PDI PERJUANGAN KALTENG BERIKAN WARNING KEPADA KADER UNTUK TIDAK MEMBICARAKAN PENCALONAN

Palangka Raya - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah Sigit K Yunianto memberikan warning kepada kader PDI Perjuangan Kalimantan Tengah untuk tidak membicarakan pencalonan kepala daerah sampai 2024 nanti, terlebih membicarakan tentang pencalonan Presiden Republik Indonesia.

Hal ini disampaikan di sele-sela acara Reses Anggota DPRD Kota Palangka Raya di Kelurahan Kelampangan, selasa (16/9/2022).

Sigit K Yunianto mengatakan hal ini merupakan hasil keputusan Rakernas ke II Partai PDI Perjuangan yang dilakukan bulan juni tahun 2022 di Jakarta.

Kader PDI Perjuangan lebih baik fokus bekerja untuk rakyat dan bukan bergunjing tentang pencalonan kepala daerah yang masih akan dilakukan setelah pemilu 2024 nanti di laksanakan.

“bu Ketua Umum sudah tegas mengatakan bahwa, dilarang untuk membicarakan calon pimpinan apapun, baik itu di Presiden atau di kepala Daerah.

Kita Fokus bekerja, bekerja bersama-sama rakyat dalam rangka mengawal Pemerintahan pak Presiden Jokowi.” ucap Sigit.

Seluruh kader PDI Perjuangan diperintahkan focus bekerja untuk rakyat membantu pemerintah dalam semua kegiatan pencegahan pandemi dan pemulihan ekonomi.

“Seluruh kader pdi perjuangan di perintah, di  intruksi untuk turun bersama-sama dengan rakyat dalam rangka kegiatan apapun, baik itu dalam penanggulangan pandemi, dalam rangka pemulihan ekonomi di masyarakat, kita semua di instruksi untuk bersama-sama dengan rakyat.” tegas sigit.

(Samhadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments