Bartim

Api Kembali Membakar Dua Buah Rumah Di Gang Tuja Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Api kembali membakar dan menghanguskan dua buah rumah pemukiman warga gang tuja RT.16 Kelurahan Dusun Timur, setelah se-minggu berselang api menghanguskan 4 buah pemukiman warga desa jaweten Barito Timur.

Api merayap sejak pukul 00.30.wib, hingga bisa dikendalikan jam 02.30. Menjelang dini hari dan sempat menghanguskan 2 buah rumah pemukiman warga. Berkat kesiap-siagaan pemadam relawan mata bu yang lebih awal menguasai medan kebakaran dibantu pemadam dari luar daerah pasar panas, kelua, teluk daun, Kalimantan Selatan dan pemadam samuja dari Ampah, api dapat segera dijinakan. 

Berdasarkan hasil pantauan, kebakaran dapat diminalisir berkat gabungan puluhan BPK yang bekerja secara proposional dan kebersamaan. Begitu juga keamanan di lokasi kebakaran terpantau  aman, kondusif kerja sama  polsek Dusun Timur bersama anggotanya, dan satlantas polres Barito Timur sangat terpantau di lokasi kebakaran.

Polsek Dusun Timur Iptu. Kuslan mengatakan, kebakaran sedang dalam penangan oleh beberapa BPK, sementara pihak nya masih melakukan invistigasi penyebab kebakaran  dan dalam musibah itu tidak ada korban jiwa. Iptu Kkuslan menghibau kepada masyarakat, agar berhati - hati dalam menggunakan api dan listrik untuk menghindari dan meminimalisir kebakaran.

(Haji Suriansyah)
 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments