P. Raya

Selama Bulan Ramadhan korem 102/Pjg Membagikan takjil Gratis Kepada Masyarakat

PALANGKA RAYA - Ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa serta mulia, bulan yang penuh berkah. Seluruh amal ibadah diberikan berkah yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Sebagaimana yang dilaksanakan  Korem 102/ Pjg, Minggu (17/03/24) membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Makorem 102/ Pjg, Jalan. Imam Bonjol 05, Palangka Raya dan sesuai rencana pembagian takjil dilaksanakan setiap sore selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ini diinisiasi Danrem 102/ Pjg serta dilaksanakan staf terkait dan prajurit Korem 102/ Pjg. Kabintal Korem 102/ Pjg berperan sebagai koordinator lapangan. Pantauan di lapangan para prajurit yang bertugas nampak bergairah, dan warga sangat bersemangat menyambutnya. pembagian takjil ini ialah upaya mewujudkan hasrat berbagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Di samping itu, pembagian takjil ini untuk mempererat  kebersamaan antara Korem 102/ Pjg serta warga. Mudah- mudahan niat tulus Korem 102/Pjg  dalam membagi takjil untuk warga yang berpuasa ini jadi amal soleh serta mendatangkan berkah untuk kita semua. 

Danrem102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I.P. M.Han mengatakan dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini mari kita memperbanyak amal soleh,  bersedekah, infaq serta zakat. Pembagian takjil Korem 102/ Pjg untuk warga adalah salah satu bentuk amal soleh.  

Hal ini tidak hanya bernilai ibadah namun bernilai sosial. Korem 102/ Pjg serta jajaran dan komponen masyarakat yang lain senantiasa  bersama kita berlomba- lomba melakukan kebajikan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments