Barsel

Selama Februari DPRD Barsel Fokus Mengikuti Musrenbang

BUNTOK – Selama satu bulan kedepan, pimpinan hingga anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), akan lebih fokus mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di tingkat desa dan kecamatan. Hal ini dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Barsel, Nyimas Artika.

“Itu dalam upaya untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing,” ucap Nyimas, Rabu (1/2/2023).

Pada Februari 2023, pihaknya juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan lainnya ke luar daerah guna mengkonsultasikan sejumlah rancangan peraturan daerah (Raperda) yang telah diajukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat untuk diselesaikan pembahasannya.

“Termasuk melaksanakan reses guna menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD),” kata politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) Barsel ini.

Ia berharap agar jadwal yang telah disusun bersama tim dari Pemkab Barsel pada Februari 2023 ini tidak mengalami perubahan, karena kalau jadwalnya diubah, secara otomatis jadwal kegiatan di DPRD Barsel akan ikut mengalami perubahan.

“Kami berharap jadwal yang telah disusun dalam rapat Banmus bersama Tim Pemkab Barsel ini tidak mengalami perubahan, sebab kalau diubah, tentunya, jadwal kegiatan DPRD akan ikut mengalami perubahan,” harapnya.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments