Kotim

Seluruh Diminta Layani Masyarakat Dengan Tulus

Sampit- Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor meminta kepada seluruh pegawai yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotim untuk melayani masyarakat dengan tulus.

“Kita merupakan pelayan masyarakat, jadi kita harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk mereka, agar mereka senang atas kinerja kita dilapangan ,” ujarnya. Minggu, (4/12/2022).

Halikinnor mengatakan, masih banyak masyarakat yang melapor kepada dirinya atas pelayanan yang tidak ramah atau lain sebagainya.

“Jangan sampai melayani masyarakat dengan muka yang masam atau marah, jangan pula sampi mengeluarkan nada tinggi , coba berikan pelayanan yang baik untuk masyarakat seperti menyapa, sopan, rapi dan senyum, tentu masyarakat akan senang dengan pelayan kita yang baik itu,” katanya.

Dirinya berharap, bagi masyarakat yang masih belum mengerti seperti memperbaiki data  ataupun mengurus izin sebagainya untuk dijelaskan agar masyarakat bisa mehami apa saja yang belum lengkap, dengan seperti itu tentunya masyarakat sangat terbantu.

“Jangan sesekali memberikan pelayanan yang buruk, karena bukan kalian yang dinilai buruk bagi masyarakat, tetapi institusilah yang akan terdampak atas pelayanan yang buruk tersebut, dan bagi masyarakat juga untuk bersabar pada saat mengantri atau mengurus datanya masing-masing,” tutupnya.

 

(Taibah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments