Kotim

Bupati Kotim Minta Tenaga Kesehatan Menjadi Momentum HKN Untuk berbenah

Sampit- Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor meminta kepada seluruh jajaran kesehatan baik di itu puskesmas, puskesmas pembantu ataupun Rumah Sakit. Untuk berbenah dari segi pelayanannya terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“Selama ini masih banyak masyarakat yang mengeluh akan pelayanan dari tenaga kesehatan yang ada, seperti pelayanan kurang baik dan lain sebagainya,” ujarnya. Minggu, (2/12/2022).

Oleh sebab itu, dalam rangka hari kesehatan Nasional ke-58, dirinya berpesan kepada seluruh jajaran kesehatan untuk lebih berbenah dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, terutama bagi masyarakat yang sedang dirawat.

“Kita ini merupakan pelayan bagi bagi masyarakat, tentunya kita harus memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat oleh sebab itu jangan sampai masyarakat menilai pelayanan buruk, hendaknya apabila ada pasien yang sakit kalian berikan pelayanan yang bagus, layanan pasien tersebut dengan baik, ramah dan sopan, tentunya dengan seperti itu masyarakat akan menilai tenaga kesehatan di Kotim sangat baik dan dengan seperti itu juga tentunya pasien yang sakit tersebut akan merasa terbantu apabila kita memberikan pelayanan yang baik,” tutupnya

 

(Taibah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments