P. Raya

Semarak HUT RI  Dengan Tema"Indonesia Maju, Nusantara Baru"

PALANGKA RAYA - Semarak HUT RI Di Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah, Dengan Tema" Indonesia Maju, Nusantara Baru" Kegiatan Dilaksanakan di Bundaran Besar,Palangka Raya, Sabtu (3/8/2024).

Diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng memalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah (Disbudpar), dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI yang Ke-79 Tahun.setiap malam minggu diadakan kegiatan hiburan selama bulan  Agustus 2024.

Disemarakan dengan penampilan dari berbagai sanggar para pelaku seniman dan budaya yang ada di Palangka Raya, penampilan SSB Tut Wuri Handayani, Kaalillaa Production PKY,  Teatrikalisasi Puisi Lingkar Studi Terapung, SSB Kahanjak Huang, SSB Igal Jue,The Universal Line Dance Kalimantan Tengah, Singo Mulang Jaya, Bulan Triana,Fashion Show, dan DJ&Rap.

Menampilkan seni budaya dan para pelaku seni budaya yang dipalangka raya,provinsi kalimantan tengah, dalam hal ini perintah provinsi Kalimantan Tengah memberi hiburan untuk masyarakat khususnya yang di Palangka Raya dan sekitarnya.

Selama bulan Agustus 2024, pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan hiburan, setiap minggunya yang bertempat dibundaran besar, ikon kebanggaan Palangka Raya yang berada di tengah tengah kota Palangka Raya yang letaknya strategis.Dan Puncak acara hiburan semarak HUT RI Yang Ke-79 tahun, Tanggal 24 Agustus 2024.

Pemerintah provinsi Kalteng juga mengucapkan trima kasih kepada Bapak Gubernur H.Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H.Edy Pratowo yang telah memberikan hiburan kepada masyarakat Palangka Raya dan Sekitarnya. Masyarakat untuk mendatangi bundaran besar menyaksikan pertunjukan Semarak Kemerdekaan HUT RI, yang ditampilkan dari kesenian budaya kita.

Kegiatan yang disaksikan oleh masyarakat kota Palangka Raya dan sekitarnya, yang dipersembahkan oleh pemerintah provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisatanya Provinsi Kalimantan Tengah. Masyarakat sangat antusias dengan adanya hiburan ini.

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments