P. Raya

Sembari Gowes, Karumkit Bhayangkara Tinjau Rencana Lokasi Pelaksanaan Event HUT Rumah Sakit  Bhayangkara Ke-21

Rumah sakkit Bhayangkara – Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto serta pejabat utama (PJU) dan personel lainnya kembali melaksanakan gowes atau sepeda santai menyisiri jalan Kota Palangka Raya, Jumat (14 Oktober2022) pagi.

Sembari bersepeda pagi kali ini, orang nomor satu di Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya bersama rombongan tersebut juga melakukan peninjauan lokasi atau tempat yang rencananya akan diselenggarakan event dan puncak acara dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya yang ke 21 tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menerangkan bahwa dalam rangka menyambut HUT atau Hari Jadi Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya ke 21 tahun, pihaknya akan mengadakan berbagai event-event menarik seperti kegiatan bakti sosial kesehatan gratis bagi masyarakat, workshop, lomba tentang kesehatan, fun bike, dan lainnya.

“Kegiatan-kegiatan menyambut HUT Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya ke 21 tahun ini sebagai momentum untuk meraih kembali kepercayaan masyarakat demi Polri yang presisi”, terang Anton.

(Era suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments