P. Raya

Seminar Virtual Kewirausahaan Di Era Digital

PALANGKA RAYA - Perkembangan pengguna media, berdasarkan media dan perangkat serta karakteristik pengguna dan kegunaan di era yang  sudah canggih ini, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berwirausaha lewat on line. Hal itu terbukti selama pandemi covid-19 membuka peluang usaha dan bisnis dari rumahan dapat dilakukan secara online, untuk mengadopsi strategi pemasaran digital atau mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan jejaring sosial,  website, blog pemasaran melalui email.

Terkait hal itu Balai Pelatihan Propinsi (BSDM) selenggarakan Seminar Virtual Kewirausahaan Di Era Digital yang diadakan secara virtual. Bertindak sebagai naras umber diantaranya Kepala. dinas Balai Pelatihan Propinsi (BSDM)  Sri Widanarni, S. IP, M S.i., Firda Zulivia Abraham, S KOM, M EN. sub. Koordinator Pengembangan SDM , BPSDM Kominfo Banjarmasin.

Dalam seminar tersebut nara sumber Firda Zulivia Abraham mengatakan, trend pemasaran digital dengan cara mengoptimasi kata kunci agar konten terkait produk mudah ditemukan di mesin pencari, dan digunakan untuk meman-tau obyek bergerak, untuk memberi informasi  pada konsumen seputar pergerakan produk yang tengah di kirim. 

Dalam kesempatan yang sama Kadis Balai Pelatihan Propinsi Sri wirdanani berharap melalui seminar ini peserta bisa mendapatkan Ilmu yang bermanfaat untuk membuka peluang bisnis lewat on line. 

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments