P. Raya

Siap Wujudkan Akreditasi Paripurna Dan WBBM, Rumah Sakit Bhayangkara Deklarasi Dan Penandatanganan Komitmen Bersama

PALANGKA RAYA - Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya melaksanakan Deklarasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama menuju Akreditasi Paripurna serta siap mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), pada saat apel pagi di halaman Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara setempat, Senin (25 Juli 2022).

Dalam upaya mempertegas kembali komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas dan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja, hal itu diwujudkan dalam bentuk deklarasi yang dipimpin oleh Karumkit Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dengan dihadiri oleh para Pejabat Utama dan personel Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.

Dalam sambutannya, dr. Anton Sudarto menyampaikan bahwa seluruh pegawai di Rumah Sakit merupakan komponen penting sehingga semua harus berkomitmen menyatukan tekad dalam pembangunan Zona Integritas dan Akreditasi, segera bangkit melakukan perubahan perilaku terutama perilaku yang berorientasi pada pelayanan kesehatan yang bermutu dan keselamatan pasien.

“Akreditasi Paripurna dan pembangunan zona Integritas menuju WBBM harus dengan totalitas, tidak bisa sekedar formalitas semata. Maka dari itu, diperlukannya komitmen bersama dan kesiapan seluruh personel untuk mengwujudkan hal tersebut,” tegas dr. Anton. 

Pada kesempatan yang sama, juga dilaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama oleh Karumkit diikuti seluruh personel Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya. Komitmen Bersama ini mutlak menjadi kekuatan dalam mewujudkan Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya yang terakreditasi dan Good & Clean Government.

Dengan komitmen bersama ini, diharapkan dapat menyatukan persepsi dan semangat dalam meraih tujuan organisasi.

“Jika kita punya hati yang mulia, selalu bersikap adil, niat yang tulus untuk membantu dan melayani masyarakat, serta punya kepribadian yang berani maka kita akan mampu merubah situasi seburuk apapun menjadi berkah,” tutup dr. Anton Sudarto. 

 (Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments