P. Raya

Senam Rutin Menjaga Fisik Dan Berperilaku Hidup Sehat

PALANGKA RAYA - Meskipun disibukkan dengan rutinitas keseharian, namun para personel Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng tetap meluangkan waktu untuk menjaga pola hidup sehat dan berolahraga.

Mereka memanfaatkan waktu sesaat sebelum beraktifitas dengan melakukan rutin  Olahraga  Senam Bersama bertempat di halaman Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Jalan H. Ikap No. 03, kota Palangka Raya, provinsi Kalteng , Jumat pagi  (11/8/23).

Senam bersama ini dipandu langsung oleh Instruktur Senam dari salah satu sanggar senam ternama di kota Palangka Raya dan diikuti seluruh personel Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Administrasi (Kasubbagrenmin) AKP Yubaidillah mengatakan bahwa senam sehat bersama  rutin ini  digelar setiap hari Jumat. Hal itu berdasarkan arahan pimpinan yang mana sesuai dengan budaya kerja Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya .

“Senam sehat ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengajak untuk bersama-sama berperilaku hidup sehat dalam rutinitas sehari-hari, jelas AKP Yubaidillah.

Selain itu, AKP Yubaidillah juga menekankan betapa pentingnya pemberdayaan olahraga sebagai sarana untuk mempererat persatuan dan meningkatkan produktivitas kerja menjaga imun tubuh tetap sehat dan bugar.

"Kegiatan senam bersama ini bukan hanya sekedar olahraga rutin, tetapi juga sebagai upaya membangun kebersamaan dan semangat dalam menjalankan tugas. Dengan memperkuat kesehatan fisik dan mental, kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," terang Yubai. 

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments