P. Raya

Sengkon :  Aspirasi Masyarakat Sebagai Skala Prioritas

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng, Sengkon mengharapkan kepada pemerintah terutama Provinsi Kalteng supaya tak mengabaikan aspirasi masyarakat.

Menurut Sekretaris Komisi II ini, aspirasi masyarakat merupakan acuan bagi pemerintah untuk melaksanakan pembangunan selanjutnya, sebab aspirasi merupakan fakta yang sebenarnya terjadi di lapangan.

"Tugas DPRD ini kan salah satunya menghimpun aspirasi masyarakat, Sehingga setiap aspirasi itu kita harap bisa menjadi perhatian kalangan eksekutif," ucapnya, Rabu, 28 September 2022.

Dia mengungkapkan, selama ini banyak aspirasi masyarakat yang masih belum mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah, sehingga kedepan hal itu bisa diperhatikan agar pembangunan khususnya di Kalteng ini bisa merata dan dirasakan secara menyeluruh.

Terlepas dari itu, dirinya meyakini bahwa Pemprov Kalteng mampu menjadikan aspirasi tersebut sebagai acuan pembangunan dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

"Intinya jadikan aspirasi masyarakat sebagai skala prioritas. Kami DPRD siap mendukung, karena keberadaan legislatif dan eksekutif adalah untuk men-sejahterakan masyarakat," tandasnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments