Barsel

Seorang Warga Ampah Di Temukan Tewas

BUNTOK - Seorangan pria berinisial RSA yang ditemukan tewas di dalam parit di jalan Buntok–sababilah ruas Desa Pamait, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Senin (30/1/2023) diduga mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal. 

Dilansir dari berbagai media informasi tentang kabar yang menghebohkan warga Desa Pamait Kecamatan Dusun Selatan Barito Selatan, Kalimantan Tengah yang disampaikan oleh Kapolres Barsel, Akbp Yusfandi Usman, Sik melalui Kasatlantas Iptu Iptu Nofiana Rahmi, S.Tr.K, Senin (30/1/2023).

Melalui press rilisnya, Nofiana menerangkan bahwa benar telah di temukan sesosok mayat pria korban yang merupakan warga kampung baru, Kelurahan Ampah, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur tersebut, ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di dalam parit di desa pamait. Tidak jauh dari mayatnya ditemukan pula sebuah sepeda motor yamaha RX King bernomor polisi da 3214 nz.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kronologis awal pada hari senin (30/1/2023) sekitar jam 05.30 wib, korban yang mengendarai sepeda motor sampai di tempat kejadian tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Selanjutnya, korban keluar aspal badan jalan sebelah kiri dan menabrak tiang pembatas jalan. Akibat kejadian tersebut korban kemudian terpental membentur pondasi dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kesimpulan sementara karena korban lalai dan kurang hati – hati saat melintasi tikungan dan tidak memperhatikan rambu lalu-lintas, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tunggal.

Saat itu kondisi cahaya gelap di pagi hari, dengan cuaca hujan menyebabkan pandangan terbatas dan jalan yang kecil, serta kurang rambu-rambu juga merupakan faktor yang menyebabkan terjadinya kecelakaan.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments