Kalteng

Sepekan Menghilang Ditemukan Di Dalam Sumur

PANGKALAN BUN - Seekor kelinci jantan yang jatuh kedalam sumur tua dengan kedalaman 20 meter berhasil dievakuasi tim rescue damkar kotawaringin barat. Inilah seekor kelinci jantan yang sehari-hari akrab dipanggil si gemay. Sudah sepekan menghilang dan ternyata  jatuh kedalam sumur tua dengan kedalaman 20 meter di belakang rumah tetangga pemilik kelinci. Di Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Awal mula ditemukan tetangganya saat membuang sampah di belangkan rumah.karena sumur sangat dalam dan beresiko tinggi akhirnya melapor ke tim rescue pemadam kebakaran  kotawaringin barat.

Tim rescue langsung ke tempat kejadian berupaya menyelamatkan dan mengevakuasi gemay yang sudah sepekan tidak makan dan berada di dalam sumur tidak berair. Kemudian tim rescue damkar menurunkan anak tangga ke dalam sumur panjang 20 meter lebih.akhirnya 45 menit kemudian si Gemay berhasil dievakuasi tim rescue damkar kotawaringin barat.

Kondisi gemay sangat memprihatinkan, selain lemah karena tidak makan selama sepekan, kelinci kesayangan anak pemilik ini kurus,dan mengalami patah tulang kaki bagian belakang sebelah kiri.

Kondisi gemay saat ini berangsur-angsur membaik dan dapat bermain dengan anak pemiliknya. Dalam waktu dekat istiqomah akan membawa ke dokter hewan yang ada di kotawaringin barat.

 

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments