Katingan

Serahkan Mobil Ambulance. Bupati Katingan Berharap Dipakai Bagi Masyarakat Umum

KATINGAN – Bupati Kabupaten Katingan menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada Masjid Suhada Tumbang Samba yang diharapkan dapat digunakan bagi masyarakat umum.

Disebutkan Bupati Katingan Sakariyas, mobil ambulance yang diserahkan kepada Masjid Suhada, tidak hanya dimanfaatkan bagi masyarakat Tumbang Samba, atau kelompok tertentu, namun dapat digunakan bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan kendaraan ambulance.

“Jadi kendaraan ini, tetap milik pemerintah daerah, bukan milik Masjid Suhada, hanya saja, pengelolaannya diserahkan penuh kepada Masjid Suhada, dan dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang membutuhkan,” Ungkap Bupati Katingan Sakariyas, Rabu (12/10/2022). 

Lebih lanjut, dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Katingan, Sakariyas, kendaraan ambulance yang ada, dapat di jaga, dirawat sehingga kapan saja dibutuhkan, bisa digunakan. Selain itu, Bupati ingatkan, masyarakat khususnya daerah Tumbang Samba dan daerah sekitar dapat memanfaatkan ambulance tersebut.

“Saya tidak mau dengar lagi kalau ada keluhan masyarakat terkait mobil ambulance. Jadi silakan dijaga dan di rawat ambulance yang ada dan layanilah masyarakat dengan baik,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments