Katingan

DPRD Apresiasi Pemda Berikan Bantuan Ambulance

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, apresiasi Pemerintah Daerah  (Pemda) Kabupaten Katingan yang telah menyerahkan bantuan mobil ambulance kepada Yayasan Amal Bakti Pancasila Tumbang Samba.

Dikatakan Nanang Suriansyah, Wakil Ketua I DPRD Katingan, bantuan mobil ambulance kepada Yayasan Amal Bakti Pancasila Tumbang Samba, merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat atau yayasan yang telah mengajukan permohonan bantuannya.

“Jadi, sebelumnya Yayasan Amal Bakti Pancasila telah mengajukan proposal kepada pemerintah daerah, sehingga kami juga dari DPRD mendorong sehingga bantuan tersebut bisa diserahkan,” Ungkap Nanang Suriansyah. Waket I DPRD Katingan. Rabu (12/10/2022). 

Nanang berharap, sesuai amanah yang disampaikan Bupati Katingan Sakariyas, kendaraan ambulance yang diberikan kepada Masjid Suhada melalui Yayasan Amal Bakti Pancasila, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk masyarakat secara umum.

“Jadi, gunakanlah ambulance tersebut bagi kepentingan masyarakat umum dan tidak terbatas hanya di Tumbang Samba,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments