P. Pisau

Sertijab Kapolsek, AKBP Mada Ramadita : Jabatan Adalah Amanah, Mutasi Hal Lumrah

PULANG PISAU – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Banama Tingang, bertempat di Lapangan Apel Polres Pulang Pisau, Jum’at 26 April 2024 sekira pukul 08.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., memimpin langsung upacara, dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Yessy Mada, Waka Polres Pulang Pisau Kompol Dr. Edia Sutaata, S.H., M.H., para PJU, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Pulang Pisau dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pulang Pisau. Kapolsek Banama Tingang yang melaksanakan Sertijab adalah, dari Iptu Imam Maliki, S.tr.K kepada Ipda Jeremia Wirawasita Tarigan, S.tr.K. 

Kapolres Pulang Pisau, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada yang melaksanakan Sertijab “Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik baiknya, mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran. Kepada pejabat lama terima kasih atas dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas selama ini,” ucapnya.

Kapolres juga berpesan, agar Kapolsek yang baru semoga bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yg baru, berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri khususnya Polres Pulang Pisau. Tantangan tugas kedepan akan semakin kompleks, mari kita sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Polri. 


(Humasrespulpis/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments