Kobar

Kapolres Kobar Silaturahmi ke Kantor Dinas ATR/BPN Kobar

PANGKALAN BUN  - Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K. melakukan kegiatan Silaturahmi ke Dinas  Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Kotawaringin Barat. Kamis 25 April 2024 Pagi.

Kegiatan Silaturahmi ini di dilaksanakan di Kantor Dinas ATR/BPN, Kapolres yang didampingi PJU Polres kobar melakukan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Kobar dan Dinas ATR/BPN.

Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Kobar beserta rombongan bukan semata sebagai pertemuan formal, melainkan sebagai momentum untuk memperkuat sinergi yang sudah terjalin.

"Kedatangan kami beserta rombongan berkomitmen untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara kepolisian dan instansi terkait demi kepentingan bersama dalam membangun kondusifitas wilayah Kobar." Ucap Kapolres.

Dalam suasana yang penuh semangat, Kapolres Kobar menyatakan pentingnya kolaborasi antar instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Sinergi antara Polres Kobar dan Dinas ATR/BPN Kabupaten Kobar merupakan fondasi penting dalam membangun masyarakat yang aman dan nyaman serta dengan berakhirnya kegiatan ini, terbentuklah komitmen yang kuat untuk terus menjalin kerjasama yang berkelanjutan antara Polres Kobar dan Dinas ATR/BPN Kabupaten Kobar.

"Semangat membangun kondusifitas wilayah sebagai prioritas utama menjadi landasan bagi kolaborasi yang akan terus berlanjut di masa mendatang dan semoga dengan kolaborasi ini dapat bermanfaat untuk keamanan dan ketertiban masyarakat Kotawaringin Barat khususnya." Tutup AKBP Yusfandi.


(Rudi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments