Kobar

Kapolres Kobar Pimpin Wanjak Rikmin Awal Casis Bintara Dan Tamtama Polri

PANGKALAN BUN - Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K memimpin Wanjak penentuan kelulusan dan ketidak lulusan rikmin awal penerimaan terpadu bintara dan tamtama Polri Gelombang II tahun anggaran 2024 di Polres Kobar. Kamis 25 April 2024 Sore.

Dalam Arahannya Kapolres Kobar Menyampaikan terima kasih kepada seluruh Panitia baik internal maupun External dimana sampai saat ini Kegiatan masih berjalan dengan baik.

Orang nomer satu di Polres Kobar Ini juga mengatakan memang tahap seleksi penerimaan polri dari tahun ke tahun sudah di perbaiki dan diperketat sehingga bersih, akuntabel dan transparan sehingga bisa kita pertanggung jawabkan,

"Saya berharap semua casis dari polres Kobar semua lulus, namun harus sesuai dengan persyaratan baik administrasi dan kelengkapan lainnya harus betul betul sesuai dengan aturan untuk itu kita harus sama sama melakukan pengecekan sesuai dengan undang undang karena ini merupakan masa depan anak anak kita yang ingin mengabdi menjadi polisi Republik Indonesia." Ucap AKBP Yusfandi.

Kapolres berharap, casis yang memenuhi syarat untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya di Polda Kalteng, tetap menjaga nama baik Polres Kobar dan mengikuti aturan yang diberikan oleh panitia.

"Bagi peserta yang dinyatakan memenuhi syarat rikmin awal ini, berhak untuk melanjutkan tes berikutnya di tingkat Polda Kalteng,” tutup Kapolres.


(Rudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments