Kapuas

Sesditjen GTK Kemendikbudristek Kunjungi SMPN 2 Selat Kapuas

KAPUAS  - Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset Dan Tekhnologi atau kemendikbudristek republik indonesia, profesor doktor nunuk suryani pada selasa 21 desember 2021 kemarin berkunjung ke sekolah smp negeri dua selat, Kabupaten Kapuas.

Kunjungan sekretaris direktorat jenderal guru dan tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Tekhnologi atau Kemendikbudristek Republik Indonesia, Profesor Doktor Nunuk Suryani ke Sekolah Smp Negeri Dua Selat Kabupaten Kapuas disambut dengan ritual adat dan tari tarian.

Kedatangan nunuk suryani didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Haji Suwarno Muriyat juga disambut oleh kepala sekolah smp negeri dua selat kapuas, kadeni bersama para muridnya serta sejumlah guru penggerak.

Tujuan kedatangan Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendibudristek ini untuk melihat secara langsung pelaksanaan program sekolah penggerak dan guru penggerak di sekolah ini.

Setelah berkeling meninjau sejumlah ruangan sekolah smp negeri dua selat kapuas, Nunuk Suryani mengatakan, secara fisik sekolah SMP Negeri Dua Selat Kapuas layak untuk dijadikan program sekolah penggerak.

Sementara itu, Kepala Sekolah Smp Negeri Dua Selat Kabupaten Kapuas, Kadeni, mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Guru Dan Tenaga Kependidikan Kemendibudristek RI, Nunuk Suryani yang telah datang ke sekolahnya untuk meninjau secara langsung pelaksanaan program sekolah penggerak.

(Irfansyah)
 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments